Selasa, 10 Juni 2014

NITIP BELI FIGURE


emk ajaib harga figure apalagi kalo yang jual seller kakap. Tak heran bahwa Ibu2 yang sering belanja di pasar terkejut mendengar harganya. 

Ibu setiap hari kepasar untuk memberikan masakan terbaik kepada keluarganya. Memberikan makanan yang paling sehat karena biaya jauh lebih murah kalau memasak sendiri.

Masi inget kemarin minta nyokap masakin cemeding. Semacam sayur kangkung yang di masak lalu di campur dengan saus kacang yang telah di beri asem dan trasi. Murah enak dan lezat gak sampe 5rb uda bisa makan sampe blengerrrrrr... uda gitu serat sayurnya sehat n baik untuk tubuh.


N the problem begin when your mom know the price of your collection

Bisa bisa harga satu figure limited sama kaya uang belanja selama seminggu atau dua minggu. N gue ngerti banget logic My mother. " Cuma mainan yang bisanya dipajang dengan harga makan sekeluarga selama dua minggu".

If your mother say that, dont be angry n argue soalnya masuk akal banget emk haha. Untung aja gue dapet hobby ajaib gini waktu uda kerja jadinya pke duit sendiri beli2nya, n beberapa kali gue juga jabarin nilai investasi yang terkandung didalamnya  HUAHAHAHAHA. Akhirnya Nyokap gue lama kelamaan bisa menerima hobby gue.

Andai gue belum kerja mungki ngak akan bisa kek gini...

Tidak ada komentar: