Selasa, 03 Juni 2014

Hero Life in you


Seoerti lagunya Mariah Carey yang mengatakan "That hero life in you" yang bisa menggambarkan komik diatas hehe. Waktu kecil nontonnya anime kebanyakan n anime yang masuk ke indo kebanyakan bercerita kentang kebaikan yang melawan kejahatan. Contohnya Dragon Ball, pasti taukan anime satu ini. Bercerita tentang songoku yang melawan kelaliman hoho.

Di sepanjang perjalanan melawan kejahat songoku sebagai tokoh protagonis memiliki kekuatan super (gunungpun bisa hancur di kamehameha). Musuhnya waktu itu freza, monster yang memiliki keuatan yang sangat besar dan memiliki ambisi menguasai jagat raya. Pertarunganpun tak terelakan hingga akhirnya sahabatnya krilin tewar di bunuh freza, Songoku marah dan berubah menjadi manusia super saiya yang menghajar freza lalu menang. Dunia Kembali damai.


Ketika nonton dragonball hati gue mulai tergerak untuk menjadi super hero n akhirnya gue berlatih hamehameha di belakang rumah. Setelah putus asa karena tidak mampu menguasai hamehameha gue melanjutkan hidup gua kembali. N finnally gua uda dewasa tetapi keinginan untuk menjadi super hero bisa dikatakan masi melekat.

Kadang waktu lagi bengong atau perjalanan panjang gue ngayal2 gak jelas jadi super hero. Lompat2 digedung ledakan sana sini melawan kejahatan haha. Kebanyakan di film2, superhero dapet kekuatan ketika marah. Mungkin seperti ketika goku marah melihat sahabatnya krilin tewas dibunuh freza, dalam hal perfileman mungkin moment itu di ciptakan agar para penonton juga ikut mendukung songoku untuk mengalahkan freza.

Yup just like that, kejahatan di dunia yang gue temui ternyata juga ada, bahkan hal2 yang gue temui di film ada juga sekarang. Tapi bedanya gua gak punya kekuatan bahkan ketika marah mpe nungging sekalipun bisa2 malah jadi korban. Dunia sekarang ini makin banyak hal negati, Manusia makin tidak peduli dengan orang lain dan beberapa orang melakukan kekerasan atas nama kebaikan. Pelik sekali.

Lalu apa yang bisa gue lakuin?

mungkin bisa di bilang nothing

Tapi gue pengen bikin komik, cerita atau film yang memiliki nilai moral dimana bisa memberikan sesuatu yang positif kepada penonton. Cerita dimana manusia pada akhirnya bisa mengerti satu sama lain dan bersatu. Lama2 gue jadi hokage haha.

Oke sekian curhat ngalor ngidul gue, thx uda mampir, kalo anda bingung setelah baca tulisan gue berarti ada masih sehat2 aja huahahaha

Tidak ada komentar: