Selasa, 17 Juni 2014

Cukur Rambut


Rambut gue kaku, gak bisa disisir, bahkan semir rambut gak bisa nempel. Tiap kali potong rambut gue melihat kebingungan di wajah pemangkasnya. Masa sekolah pun terlewat tanpa potongan rambut keren. Dan kejadian diatas terjadi berulang2 haha..

Akhirnya potongan cupu yang gue dapet, gue heran ama orang2 dirumah yang suka dengan potongan gue yang cupu. Setibanya di sekolah temen pada syok lalu ketawa. Oke dari sini gue lebih percaya ama temen2 sekolah ...


Beberapa bulan lalu juga sempet ngalami hal ini lagi karena salon langganan tutup, N satu yang tidak berubah semua orang dirumah mendukung dan memuji potongan cupu gue, then sesampainya di kantor reaksi mereka sama persis ama temen gue waktu sekolah.. hadeh

Sampe akhirnya beberapa tahun lalu ketemu ama salon yang cocok beud.
Yah posthinknya, semua adalah ujian kesabaran :) kesabaran ketika masuk ke kubangan penyesalan XD

2 komentar:

Ammar Chalifah mengatakan...

Ngakak baca post yang ini, kejadiannya sama persis kaya saya. Emang kalo baru dicukur itu pasti selalu jelek, dan harus sabar nunggu tumbuh lagi, dan lucunya siklus potong-nyesel-nunggu ini keulang terus. nice gan, humornya lucu-lucu, maju terus!! XD

Hendara Si Genius mengatakan...

emk proses yang mengajarkan ketabahan haha