Selasa, 09 April 2013

Rider Mask Collection

Main Raider Heisei 2000-2013 COMPLETE!!


Yah itulah yang gw tulis waktu nyebarin ni foto di fb hehe...
Sudah satu tahun gw ngoleksi ni kepala atau helm kamen rider,
penuh cerita keringan dan perjuangan (HAIIISYACCCH...pret)..

Diawali dengan membeli rmc Cyclone Joker (tengah yang belang sebelah ijo item)
dan rmc delta (gak ada di gambar), niat cm pingin punya dua itu tapi akhirnya
kaya kesurupan beli buanyak banget nget... mungkin klo gak dijual bbrp uda sampe 100 biji helm ini
fiuhhhh... hunting l;uar biasa, dan mencoba mencari seller yang jual dengan mark up harga
yang gak seberapa..

Bayangin aja dulu untuk mendapatkan rmc tatoba kudu ngeluarin kocek
200-300k (Fuu...) emk waktu itu rare banget selain itu banyak yang cari ..
Tapi gw sadar BANDAI pasti
realease ulang lagi tuh RMC n finally 6 month ago happen
dan kemaren tiba ditangan gw... akhirnya dengan tibanya tatoba lengkaplah 14 rider era Heisei yang
gw kumpulin dari

-Kugga
-Agito
-Ryuki
-Faiz
-Blade
-Hibiki
-Kabuto
-Den O
-Kiva
-Decade
-W
-Tatoba
-Fourze
-Wizard

Klo paling susah si kabuto itu uda hunting lama bgt di inet..akhirnya dapet lalu dibayar dengan harga termurah waktu itu n skrg jadinya kemahalan (cacat pula dari pabrik) karena banyak yg lepas kolprinya cm diharga 100k kebawah..damn..tapi ya sudah..itulah pelajaran dari pengalaman hunting jadi kenal sama temen2 kolektor baru temen2 seller (ada yang kakap ada yg wajar) .. |
bahkan gw sampe bisa jual rmc shadowmoon ama black kmrn..padahal dulu inget waktu pertama kali cari mpe kertiting gak dapet2...Sekalinya dapet muahal...




ya begitulah sedikit cerita dari saia.. mungkin mencoba ngelengkapin showa aja terutama robo bio yg gw yakin sekali pasti reisu..sampai waktunya tiba vakum dulu lah..hemat duit dan jualan RMC juga wkwkwk...
oya gw juga masi demen fot2 ni rmc apa lagi kmrn baru dpt trik baru biar lampu nyala tanpa dipencet hehe berikut saya sertakan barang buktinya ^_^







dan sekarang barang dagangan bertambah XD



Thx uda mampir Bye Bye

Jbu

8 komentar:

AnimeMCS mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
AnimeMCS mengatakan...

gan yang mana aja yang di jual and ratenya donk tulis?
faiz di jual ngak and harga nya?

di tunggu jawabannya
thanks atas gambarnya good

Hendara Si Genius mengatakan...

silahkan dilihat yang dijual hehe

http://hendara.blogspot.com/2013/11/sale-figure.html#more

Ferdian Saputra mengatakan...

gan mainan kaya beginian didapetin dimana ya?? please kasih tau dongg.. asli gan nepsong banget liat nya...... please info nya :))))

Unknown mengatakan...

itu helem kamen bisa dipake naek motor ga? atau cuma pajangan doang? :D

Hendara Si Genius mengatakan...

pajangan aja :D

Unknown mengatakan...

gan, stok masih ready apa sdh sold out semua???
kl ready harganya berapa gan???
thanx.

Hendara Si Genius mengatakan...

cek postingan saya yang sale figure bro..masi ada lumayan