Minggu, 23 November 2014

SHF Kachidoki



Setelah penantian setengah tahun (ya gak si klo PO) barang ini akhirnya tiba juga..di penantiannya banyak berita cut order (serem) but finallt i got that..
Shf kachidoki adalah perubahan fom dari kamen rider gaim, walaupunkan final form gw rasa design kostume n armornya terbaik, gahar. Warna menantang dengan desain  prajurit samurai apa ya .. dengan baju perang




Partnya :
1.figure
2.optional hand
3. mode pistol
4. mode pedang
5.lockseed kachi (close mode)
6.sepasang bendera
7.sepasang pegangan bendera

ini shf cantik sekali...foto genik sedperti kabuto ... bagian armor telah diberi artikulasi sehingga gak akan mengganggu ketika pose... ovelall ini shf nice banget, walaupun elu gak suka KR tapi tampaknya design ini figure yang keren bisa membuat siapa aja jatuh cinta..

as u can see ada bagian di samping belt yang warna silfer dimana menghubungkan armor atas ama bawah, untunglah bagian silver itu dibuat dari softplastik jadi masi bisa di gerakin, waktu liat lebih detail juga kayanya bisa dilepas (tapi gw gak lakuin itu, takut loose :3)

walaupun full plastik tanpa diecast figure ini bisa saya kattegorikan berat, apalagi ketika bendera terpasang dibelakang, power balancenya bakal kerja keras, n sepertinya bakalan susah banget klo sampe letoy, jadi mungkin lebih aman di pajang berdiri dengan stage act (biar ga jatoh2 pula)

minusnya cuma satu :
optional hand gampang lepas dan gak pakem, jadi selain gampang copot karang loyo waktu pegang senjata n pedang, 

tapi berhubung keren, hajar aja lah...mantap jaya :3



his ass not cover by armor yeah :v






















sekian review singkat gw
thx uda mampir

Tidak ada komentar: