Selasa, 18 November 2014

Shf Chalice


Yow...sekarang gw akan bercerita tentang SHF Chalice... ini termasuk lini seri heisei KR Blade... emk koleksi gw cenderung main raider tapi untuk yang satu ini pengecualian... soalnya panah ey..warnanya item n bentuknya keren gak kaya rider sekarang yang unik2.

Part senjata ini juga special karena panah, mungkin bisa dibilang Chalice adalah KR pertama dengan senjata panah (yang kedua bisa dijumpai di seri KR Gaim)



Overall wujudnya bagus, design yang didominasi warna hitam silfer dengan striping emas... cool walopun uda 10 tahun berlalu... bagian kepala tampan (ada bentuk hati clearpart mengkilat), detail juga menawan. 


Artikulasi juga oke ,bagian armor tidak berbenturan dengan part lain jadi lebih leluasa geraknya






Sebenernya gak terlalu kenal sama Chalice, soalnya filnya serinya pun gak nonton XD... tapi desain sekeren ini cukup layak untuk gw beli


Layak untuk di koleksi pokonya


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Agan Hendara,,Saya mau jual salah satu koleksi saya Belt kamen rider FOURZE +10 Switch dan cosmic Switch no.40 apakah agan berminat mungkin..?

Hendara Si Genius mengatakan...

belt fourze uda punya saya..thx penawarannya :)