Kamis, 07 April 2016

Hendara - Be Like Batman



Mungkin kebanyakan dari kalian uda nonton Batman vs Superman atau sring disingkat Bvs. Film layar lebar kali ini emk super hype. Gak hype gimana coba lawong batman yang cuma manusia biasa lawan superman yang powernya uda setara dewa. How can it be right?


Tapi namanya juga batman, bat vigilante emk keren. Kaya punya berbagai perlengkapan untuk memburu yang jahat dan memiliki kemampuan bela diri yang diturungkan dari Ra's ghul (sama kaya gurunya arrow yak).


Seperti yang uda kita liat di trailer si batman bertanya pada superman . "do you bleed?" tanya batman. Clark (superman) dengan muka gak enak langsung pergi aja tanpa menjawab si Bruce(batman). Sambil menatap superman yang terbang tinggi di tengah gelapnya malam batman berkata "You Will".
O M G thats super cool. Walopun banyak yang  ngritik Bvs, hasil setelah menonton itu ane jadi demen ama Batman... Cool abis.. Apalagi waktu perang ama Clark.

Be like Batman itulah judul post gw kali ini. "Dunia tidak akan masuk akal kalau kamu tidak memaksakannya" Nah ini keliatan kalo Batman tipikal orang yang suka membuat trobosan bukan tenggelam dengan keterbatasan. Walopun dia cuma karakter fiktiv tapi jujur keren banget. 

Don't be affraid keep going, make ur dream come true. Somehow itu pesan yang gw tangkep (mgkn gue terlalu mengada2). Kalo kita ketemu hal yang tak mungkin terjadi katakan aja "You will" ya pokonya pasti kejadian lah hahaha...

Seperti komik kali ini. Waktu Cinta di tolak kebanyakan dari kita (bahkan gue sendiri) bakal tenggelam dan larut dalam kesedihan. Tapi kalo batman mungkin akan berpikir bagaimana caranya supaya dia menyukaimu balik (dalam arti positif yaaa)... :) <3 font="">

"i love you, doyou love me?"
"You will"




Tidak ada komentar: