Kamis, 09 Juni 2016

Shf Decade renewal SS (shinkoco seiho)

Review lag setelah vakum.. Kali ini dari lini shf lagi yang akan dibahas.. renewal ke dua shf decade kali ini di masukkan lini shinkocoseiho(bahkan mpe sekarang gw masih lum yakin nulisnya bener apa ga). Decade adalah kharacter ke lima dalam deretan main raider yang dirilis dalam SS sopasti hasilnya jauh lebih bagus dari versi sebelumnya.


Perubahan proporsi dan detail selalu membuat lini SS ini menjadi incaran banyak orang. Dan next setelah decade adalah W. Tapi kita bahas W nanti aja karena belum rilis dan rawan Cut order T_T






Typical Box artnya masi sama seperti yang sebelum2nya (kaya box iphone haha). Mari kita telaah isinya. 


Gak ada manual book berwarna kaya SS pertama Kabuto yang lalu (n kayanya juga gak bakal pernah ada lagi haha). Kembali ke Decade, isinya body , optional hand , pedang, pistol, gimmick sabuk , kartu dan optinal kepala kao mo jadi decade violent (versi destroyer jahat).


Cukup lengkap isinya karena di sertain kartu ama optional kepala (coba kalo disi motor..halah). material kartunya dari mika , jadi seharusnya awet. Cuma karena kecil ati2 nyimpennya ya (ini aja gw cuma brani buka satu kartu aja haha). Kartunya isinya main raider sama jurus2nya deace kaya ilusion dll.


beh gagah bener megang kartunya (ini termasuk pose andalan yang uda di cetak di boxnya juga)


Dimasukin di belt juga gampang, tapi gak kenceng2 amat. So kalo km masukin kartunya jangan lupa di keluarin, bisa jatuh kalo miring dikit (licin gitu). Dan seperti yang sudah2 gw gak brani ganti gimmick beltnya karena gw yakin setelah pernah copot sekali maka tidak akan pernah kembali kenceng seperti sedia kaya huahahaha (parno kali ya)


Untuk detail kepala violent dan normal bisa dilihat... bagus cuma kurang keliatan banget... jadi mata orang awam pasti rada susah bedainnya. ya mungkin kendala ukuran. Untuk yang SS dan renewal sebelumnya bisa dilihat di perbedaan warna mata yang mencolok. Kalau dulu gelap rada item kalo yang sekarang Ijo royo royo keren. Intinya yang Ve ama normal beda di bentuk mata , kepala samping dan warna permata (disebut permata aja ya) di dahinya.







Begitulah review singkat gw hari ini... kalo kamu penggemal lini Kamen rider shf..ini wajib banget








Tidak ada komentar: