Selasa, 25 Maret 2014

DX OOO super best

Teteretet teretetttttt.... akhirnya koleksi DX gue tambah lagi OTL semoga ini yang terakhir. Kali ini dx teranyar gue adalah DX OOO versi super best. Gampangnya versi ini adalah versi kedua dari yang pertama, bedanya cuma di medal yang lebih  5 biji, jadi elu dapet 3 combo sepert tadjador ratatora n gatackiriba. Untuk combo sisanya harus hunting terpisah n asiknya harganya gak mahal2 amat hoho. Jadi medal diluar ini shauta, zagozo, burakawani, ama putotera. Kalo super tatoba kagak tau deh ada ato gak. 

Medalnya unyu juga, bagus warna warni. n yang istimewa adalah pinggirnya yang terbuat dari diecast (jadi dingin klo dipegang hoho besi pula)



Yang ini adalah OOO scaner, dimana semua mesin dan elektronik utama dx ini berada. Suaranya kenceng beud lampu juga terang abis dengan 3 batere A3.


Tadjador combo



Ratatora combo (warna tipisnya bikin pcb n chip yang didama keliatan, tapi tenang aja gampang bisa diakalin klo itu :)


Gatackiriba combo



OOO buckle? gak tau namanya..Fungsinya untuk naruh medal (koin). As u can see disini kaga ada elektroniknya sama sekali dan seihnya tidak ada lampu2 di belt n koinnya. Tapi ajaibnya kalo medal gak di taruh disini kita gak bakal bisa ngeluarin fx sombo medal. Some how gue rasa dibagian  paling kanan ada semacam feedback snaner tanda kalao medal sudah terscan n siap untuk henshin. Maybe inside that ada semacam part yang terhubung dengan scan secara nirkabel ribet amat haha). Tapi keren kog asli. Waktu medal di balik pun juga kaga jatuh2.

N posisi belt ketika dimiringkan waktu mau di scan juga ada tombol penguncinya




Klo jejerin gini rasanya gue mo ngelengkapin semua medal ama book holdernya dueh @_@



nah ini tempat buat nyimpen medal selama make belt. Slotnya terbatas cuma 6 biji. Jadi klo buckelnya terisi 3 maka tempat medal disini penuh. Thats the reason why we need ank hoho... bisa bayangin klo punya 4 form sisanya tanpa book medal holder. bakal ada 12 medal (koil yang terserak di kamar gue @_@



ini pemanmpakan ketika medal holder di belt ditutup


Klo ini scaner holder buat naruh scaner di samping kanan belt, bagian item diatas itu kuncinya biar gak kemana2 waktu di holder


Over all DX ini bagus banget dari segi disain, Snaner juga sensitiv banget, walopun di scna dengan cepat masi aja kebaca (jadi persis kaya di film nya :)

Denger2 ini lagi tayang di tipi ikan terbang ya hoho...

Henshin


Tidak ada komentar: