Jumat, 10 Mei 2013

WACOM BAMBOO n FIGURE COLLECTION

Yap kali ini curhat ajalah sedikit, hobi gw emk kaya bocah bgt kaya gambar yg diiatas itu, gw dari kecil emk seneng gambar, somehow gambar bisa ngeluarin ekspresi dari perasaan kita sendiri, dan kita akan menuangkannya secara penuh dalam selembar kertas putih.
Seiring berjalannya waktu gw pun mulai kecanduan....
hobi yang lain lagi..yaitu koleksi figure.

Nah tuh figure yg masi guwe koleksi sampe skrg n jumlahnya uda hampir seratus di kamar, n saaatnya dijual maybe haha. Emk gw penggemar kamen rider jug dari kecil semenjak ntn Satria baja hitam, walopun sempet putus karena gak tayang tv akhirnya gw kembali lagi ntn waktu kuliah ketika kenal ama dunia download haha... dan spend a lot money for figure... banyak juga yg koleksi ternyata, mreka seperti hunter yg berburu . tapi dai itu semu gw jadi tau banyak akan dunia yg jauh lebih luas lagi :) gw bersyukur.
Dan akhirnya hari ini untuk kesekian kalinya gw beli sebuah figure lagi...The lagend of Kamen rider
Kamen rider black n shadowmoon. Didapat dari hasil lelang minggu ceria haha.. walopun mnrt gw masi lumayan harganya tapi okelah soalnya ini termasuk HDM yang dicari banyak colector hunter.. tapi emk detail secara fisik emk mengagumkan sangat :) Ambil dah..n gak ada rencana buat ngelengkapinya haha okey..maybe stop here..
And balik lagi ke hobi awal gw, akhirnya hari ini diberi kesempatan oleh yang maha kuasa untuk beli
WACOM BAMBOO JRENG JRENG
Mungkin gw beli wacom yg istilahnya paling murah (tapi bukan murahan lho ).. pengen gambar2 lagi smuga terwujud bikin animasi ato comic simple hehe. masi banyak kerjaan yg belum selesai juga sooo mungkin minggu depan ajalah nyobanya hhehehe..
oke sekian cerita gue kali ini..ntar ditunggu aja uploadan gw tentang hasil dari wacomini hehe..Thxiu :3

Tidak ada komentar: