Kamis, 23 Mei 2013

RMC black family

akhirnya barang dagangan saia dateng kemarin n hari ini uda di teruskan kpn para kolektor yg uda pesen.. padahal klo inget tahun lalu betapa susahnya mendapatkan balck n shadowmun hadeh... 
tpi yg penting gw punya RX juga deh..lumayan cukup...walopun dulu dptnya di bawah harga pasaran tapi cepat ato lambat pasti reisu...ah ya sudah lah karena kwalitas yg sekarang makin buruk aja catnya..




Beberapa barang dagangan uda lumayan bnyk yg laku, kmrn juga  akhirnya program yg aku bikin buat nyatet semua transaksi toys uda jadi.. .uda gak udah pusing pake kalkulator buat ngitung rugi ato untungnya :). N kemarin aku sempatkan untuk berfoto bersama kolpri terasoy (ya yg siatas itu) dengan lampu. 

uda banyak orang bingung liat ni plastik kecil berbentuk helm kamen rider yg 3 biji harganya bisa mpe setangah juta...ajaib tapi emk buat para kolektor RMC suatu kewajiban punya black dkk..yah seperti 

itulah bbrp cerita saya hari ini.. masih banyak kerjaan masi harus banyak belajar dan mencari.. next apa ya hemm :) ngalir aja deh

mo buat CG lagi nih..di nantikan ya :)
(padahal gak ada yang baca T_T)






Oya sedikit resi yg saya kumpulin..sisanya hialng XD




Tidak ada komentar: