Jumat, 10 Mei 2013

Impian Anak-Anak


Yah kmrn gw baru posting klo baru aja beli tablet wacom... berhubung malamnya uda gak sabar nyoba jadinya malem pulang kantor langsung gw test aja sambil ntn naruto movie road to ninja :).

Sedikit cerita tentang quote di gambar atas "impian anak2 mungkin terdengar berlebihan atau tidak realistis...tapi impian mereka adalah masa depan kita" didapet dari film kamen rider decade hehe (uda gw ceritain kan klo gw penggemar
kamen rider) . Walaupun masuk kefilm anak2 hingga remaja (ada juga yg dewasa lho ..jgn salah) tapi gw nemuin bnyk quote bagus di film itu. Salah satunya yang gw masukin di gambar tadi.

Mungkin dulu penemu pesawat terbang banyak di tertawakan orang atau dianggap gila karena ingin terbang sejak kecil, tapi berkat kegigihannya Ia mampu membuat orang seluruh dunia tercengang. Bahkan skrgpun menjadi alat transportasi yang paling cepat diantara yang lain. And akhirnya impian seorang anak itu telah menjadi masa depan kita semua hingga sekarang...keren ya..

Impian gw emk gak sehebat bikin pesawat atau jubah perang kedamaian ( maklum bis ntn IRONMAN hoho) impian gw hanya pengen bercerita kpda semua orang lewat gambar. Hampir mirip ama radithtya dika si penulis "KAMBING JANTAN".

Someday klo Tuhan mengizinkan gw pengen membuat cerita bahkan film animasi yg memiliki nilai positive dimana para penonton akan menjadi pribadi yang lebih baik setelah menontonnya dan anak2 akan memiliki jiwa yang baik untuk kedepannya .. HAHA terdengar susah diwujudkan .. tapi hari esok siapa yang tau kan :)
(oya gw juga buat beberapa komik tapi untuk pecinta kamen rider figure aja yang mungkin ngerti hehe...)


Thx ya uda berkunjung, nantikan postingan gw lagi (padahal gak ada yang baca T_T)
Bye
JBu



Tidak ada komentar: