Kamis, 12 April 2012

GEREJA ISA ALMASIH (GRAFIS N BUMBER)

 

"Lakukanlah pekerjaan Tuhan"  ujar salah seorang pendeta. Sepenggal kalimat diatas memiliki arti yang sangat banyak salah satunya pelayanan. Apa yang aku bisa berikan untuk Tuhan? perpuluhan adalah mengembalikan bukan memberikan. Persembahan iya tapi aku aja merasa klo jumlahnya tidak banyak. Bernyanyi? my voice not good enough.Play Music? i just can play gitar n amateur. Apa yang bisa aku beri unutk pelayanan.....aku berfikir


Tiba2 mataku berhenti kepada 3LCD besar yang menempel di dinding gereja. Aku mengamati dan tidak aku lihat grafis apapun yang dimainkan. "My Turn" pikirku singkat. Aku datangi bagian multimedia dan mulai bercakap-cakap

Dan singkat cerita aku membuat video diatas untuk gereja. Semoga pihak gereja rela memasang video buatan saya, amin. 
Kali grafis saya buat dengan Photoshop AE dan 3DsMAx. Seminggu waktu yang saya habiskan untuk membuat ini. Simple n elegan tema yang saya angkat. Didalan ini juga ada 9 buah roh yang akan berbicara banyak pada pribadi manusia.
Itu cerita singkat dari saya, Klo ada pihak GIA dari cabang lain ingin memakai ini saya rasa ngak apa2 ya^^..

Tidak ada komentar: