Selasa, 17 April 2012

Action figure

 
Gampangnya kita sebut mainan, waktu kecil kita sering banget ngerengek dibeliin mainan salah satunya action figure. Sama seperti game anak2 suka banget ama mainan karena mereka ingin merasakan bagaimana menjadi tokoh itu entah balapan entah pertempuran ato bahkan menjadi seorang petani (aneh but real) .

Beberapa dari mereka setelah dewasa masih memiliki jiwa itu, bbrp orang menganggap itu kekanak2 kanakan tapi menurut gue ngak juga si somthing feel so different here.
Today gue ama 2 temen gue turun ke Semarang buat lihat2 action figure. Wow menyenangkan sekali berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Yang paling banyak ditemui adalah Gundam dengan harga yang lumayan menggiurkan setelah itu disusul oleh tet terettttt... KAMEN RIDER.   Untuk Gundam action figure ini disebut model kit (klo gak salah n salah tulis hehe). Dari animenya kita bisa lihat modelnya keren abis,banyak juga penggemarnya ditanah air ini. Dari harga 70.000-300.000(untuk ukuran yang biasa 1/44,1/100) kita sudah dapat membawa pulang satu Gundam ini, tapi klo yang mpe mahal juga ada. 
Kamen rider adalah tokoh faforit gue untuk serial tokusatsu. Yep harganya memang fantastis untuk action figurenya.Untuk harga 150.000rb kita bisa dapet SIC yang ukurannya sepulpen tapi sih menurut gue jelek gak detail .Untuk yang SIC beneran, Bujubuneng keren abeeesssss. Waktu itu gue nemuin SIC kiva,Super one, Decade, Hyper Kabuto, Cyclone joker, FangJoker,Strongger dan banyak yang lainnya.Begh tapi untuk mendapatkan SIC yang indah nan jelita harga yang dipasang cukup tinggi rata2 400-800rb. Oh my God...Yang paling menarik perhatian adalah SIC kamen rider W yang memberika 2 set perubahan dalam satu paket tapi sayang harga mencapai setengah juta..Sepertinya perlu berfikir untuk beli haha.
Yang sedang gue cari RMC kamen rider

"Napa si beli RMCnya?coba beli SHF ato SICnya"kata temen.

"gue baru mampu beli kepalanya doang sob" jawab gue.

RMC adalah action figure yang tinggunya 5cm an n bentuknya ya cuma kepala doang. Harganya tergolong murah (ya iyalah orang cuma kepala) berkisar dari 50.000-200.000 tapi klo mo cari yang mahal juga ada misalkan kepala shadowmoon bisa mencapai 400.000IDR ,mo gimana lagi ya he so famous.Buat gue sendiri RMC lebih menarik karena detail nya dapet n mirip banget ama aslinya. Ketika kita bandingkan kepalanya ama misalkan seri SHFnya tetep mirim n real RMCnya. Selain itu RMCnya bisa kita tanamkan lampu didalamnya sehingga ketika lampu itu hidup kita bisa melihat matanya yang menyala wooooooowwww so beautiful.

Oke sekian postingan saia tentang action figure, untuk yang berkocek pas2 pasan hati2 ketika membeli pintarlah mengontrol emosi anda supaya tidak kecanduan hahaha^^ bye bye

2 komentar:

plenug mengatakan...

RMC (Rider Mask Collection) emang detil dan keren, apalagi RMC² yang rare macam SHadowmoon, Black dan RX Series.. awesome!!!

baca balik eaaa... http://plenug.blogspot.com/2012/04/young-justice-superboy-in-cloning.html

Hendara Si Genius mengatakan...

awesome tapi uda masuk barang langka n harga gak masuk akall