Kamis, 12 April 2012

BARONG


Barong adalah tema gambar gue kali ni. Mengangkat tema kesenian Indonesia yang menurut gue keren abis dan klo di explore secara serius gue yakin kita bisa mangangkat cerita daerah dengan bentuk keren seperti samurai jepang atau ninja. Awalnya saya gambar diKertas lalu saya finishing di photoshop.Total waktu pembuatan dua malam dengan waktu senggang saya. Memang masi blum jago digital painting, rada gak pede hehe tapi upload aja lah hehe...Awalnya pengen bikin orang ato mahluk raksasa dengan topeng barong tapi kog malah kaya aslinya haha...trus kalo dilihat lagi seperti karakter hollow pada anime Bleach. Langsung aja aku alokasikan barong ini dalam bentuk pedang..Menurut gue sih not bad banget,keren pikir gue
__
Kali ini pembuatannya sedikit berbedha karena gue memberanikan
 diri untuk memakai wacom, kaku juga makenya,tapi selama make wacom ini karya gue yang paling bagus kayanya haha, yang sebelumnya lebih ancur lagi gila haha. Tapi basicly asik juga pke wacom (baru nyadar). disituasi tertentu kita bisa memberi pewarnaan lebih mudah cepat n flexible. Tapi mengutik kata-kata dari wenart "Please jangan manja deh, jangan jadiin wacom buat alasan,yang pke mouse dengan karya master juga banyak". Yah mo pke Wacom mo pke mouse itu gak terlalu penting karena yang menentuk tetep art dari masing masing individu, Wacom dan Mouse cuma alat. Statement tadi kayanya berlaku buat semua bidang seni dari painting canvas sampe digital 3Dartis
Oke terima kasih uda mampir ya, nantikan lagi postingan berikutnya hehe, GBU
(ini saya lampirkan Sket awalnya)


2 komentar:

Hendara Si Genius mengatakan...

Terima kasih ^^ langsung ke TKP

plenug mengatakan...

aku telaaattt.....