Jumat, 27 Januari 2012

True Story of animator

Oke kali ini topik postingan saya bkn tentang 3d hehe
sekali2 berbedha....
sedikit saja curhatan...

rasanya baru kemarin saya lulus dari universitas
jurusan IT(walopun aku berasa di SI hehe)...
gelar itu telah mengukir beberapa cerita...

ada komputer kena virus ada komputer mati
ada temen minta gantiin ram laptop...
n mreka semua minta tolong sama aku...

bencana..

gelar yang elite tapi sebenarnya aku ngak
ngerti apa2 soal IT haha...
hasilnya, semua yg minta tolong 
harus pulang dengan kuciwa hehe...

beban moral si...

sekali lagi itu terulang ketika
berada didunia kerja...
sebetulnya gak tau juga 
aku kerja di bagian apa tapi
paling deket kerjaan aku disebut
animator...
berhubungan dengan grafis, film 
dan animasi....

dari gambar diatas semoga kalian 
ngerti yang ane rasa haha...

beberapa orang menganggap
klo uda masuk dunia perfileman apa
lagi animasi pasti mereka seakan
melihat kemilau dari sekujur tubuhku
haha... ok terima kasih...

tapi percayalah perkerjaan kalian
juga hebat apapun, meskipun
hanya menjadi penjaga malam....

tetap bersyukur ama kerjaan kalian
emk rumput tetangga jauh lebih 
HIJAUUUU
haha...


aku kasi tau satu hal,entah diluar negri sana 
tapi kerjaan animator jam terbang duduk
dikursi lebih lama dari pada supir truk haha...

akumulai menghawatirkan perut 
yang mulai membuntit XD

gak nyambung kayanya...(mulai gak PD)

oke terima kasih sudah membaca

saatnya kembali bekerja
deadline sobb...
XD

2 komentar:

plenug mengatakan...

curhaaattt!!!!!

Hendara Si Genius mengatakan...

ya begitulah hehe