Minggu, 29 Januari 2012

Kamen rider FAIZ 3d model

Halo halo...sebelumnya gua mo bilang selamat datang n
trima kasih uda mampir ke blog saye *sembah sujud terharu

Ini kedua kalinya saya upload karya kamen rider
setelah saya modeling kepala KR kabuto bbrp waktu lalu
sekarang saya bikin KR 555 FAIZ tapi versi chibi

 

gak tau kenapa tapi gue demen banget ama charakter chibi
characernya lucu gitu hoho... 
msi dengan 3dsmax dan vray+vraytoon
selain chibi gua juga demen banget ama vraytoon
pokoknya yang berbau kartun ane demen banget

HENSHIN!!! begitulah khas dari film ini
dan tidak lupa sabuk yang biasanya digunaan untuk berubah
ini adalah salah satu faforit karakter Kamen Rider ane
dan kebanyakan fanz KR juga berpikir sama kaya gua...

ceritanya bagus dan cukup dalam..bedha dengan sekarang
yang ceritanya anak2 banget menurut gue
(apa mungkin karena gue tambah tua ya -_-')

alhasil kemarin gua nonton film seri ini
dari seri satu mpe lima puluh plus
Hyper movienya ama Paradise Lost
 amazing..tetap memukau gue seperti biasa

kenapa ane mpe sempet2nya bikin
di 3D??
ini semua akibat cuaca buruk
ne jadi gak bisa pulang kampung
alhasil bertapa dikamar sambil bikin ni kamen rider

lama juga bikinnya...ngambil waktu tiap malem
bis pulang kerja selama sebulan(maklum masi nubitol hehe

capek tapi puas juga klo uda jadi hehe

OKE OKE emak masi banyak detail yang kelewat
hehe banyak juga yang asal2an buatnya XD..

oke gitu dulu ya...ntar kapan2 ane sambung lagi
soalnya ane kudu membasmi orponch hoho...
(hanya KR fanz yg ngerti)

Bye^^ Thx uda mampir

4 komentar:

Fajar Sidik mengatakan...

Whoaaa Keren kak...
Ane mau bikin di Inventor ah :D
Kalo menurut kaka, kamen rider yang gampang dibuat 3d model apa lagi kak?

Hendara Si Genius mengatakan...

gak ada yg gampang mamen..susah semua apalagi 3d musti sabar

Fajar Sidik mengatakan...

Iya bener kak....
Saya baru bikin kepala KR Fourze susahnya minta ampun, itu baru kepalanya aja, itupun gak terlalu bagus -_-

Hendara Si Genius mengatakan...

coba cari ato bikin sendiri blue print dari tampang depan ama samping kanan gitu..membantu sekali kog