Senin, 11 Februari 2013

Valentine


Valentine.. 14 Febuari hari dimana banyak orang menyatakan cinta kasihnya terhadap pasangan kekasih. Emk sih bisa aja cinta terhadap papa mama adek kaka tapi kurang so sweet klo gak pke tambatan hati. Dan tahun ini pun gw juga masi harus ... ehmm... jomblo...

Gak tau juga kenapa orang gak punya pacar dikatakan jomblo, padahal waktu gue kecil dulu jomblo artinya bodo oon dan hal jelek sebagainya...damn... 


Valentine bsk mungkin bakal gue pake untuk hal hal yang lebih berguna dari pada pacaran yaitu....


 ...Hening... #blank ...

oke lah gue gak ada rencana...
jadi di pake lah berkarya sejenak..

Kertas pensil sama penghapus dan selembar kertas,
gue serasa kembali kemasa2 kuliah waktu dapet
kerjaan freelance illustrator...

Coretan pertama aku gariskan tegas di atas
hamparan putih yang luas, pikiranku berimajinasi

kotak hijau tempat kertasku berkumpul masih 
menjadi patnerku dalam bersenang2.. 

menggambar adalah satu kesenanganku yang 
telah lama tenggelam gara2 kesenangan yang lain haha

setalah mengenal dunia 3d jadi semakin jarang
yang namanya menggambar, aku rasanya 
sudah begitu lama tidak merasakan perasaan
yang menyenangkan seperti ini... 

Menggambar bebas, pikiranku berpetualang lebih jauh..

aku berlari dalam kelas dengan membawa buku gambar
A3, baju seragam tentunya, waktu sd...

tidak unggul dalam berbagai macam mata pelajaran
apalagi olahraga... tapi pelajaran menggambar selalu
aku nanti tiap minggu nya :)

haaaaaaaaaahhhh ..aku senang sekali menggambar
aku merasa hanya itu hal yang paling mampu
aku lakukan... perasaan masa lalu ini membuatku
...
sentimentil haha...

oke jadi bis gue ngayal (haha) gue gambar n sedikit ngewarnain
biar terasa so sweet nya hehe...dan gambar diatas adalah hasilnya
...
happy Valentine for all ...
no need to be sad ;D 



selalu ada cinta di hati mu walopun kecil dan terhimpit

oke jadi valentine ini gue masi jomblo tapi gue menemukan cinta masa lalu gue... menggambar haha...its fun.. even with out girl friend T_T...

oke doain gue ya supaya tahun depan bisa 
couple valentine  hahaha...

Thxiu uda mampir...nantikan postingan gue berikutnya
next CG bakal gue share disini (smoga jadi) hoho...

Jbu


Tidak ada komentar: