Kamis, 14 Februari 2013

Made 3D character

.

Baru kmrn  share karya ini share lagi ..tepat di hari valentine..berhubung masi jomblo ya tetap berkarya aja.

Oke kali ini saya buat character awal cerita pembuatan kali ini adalah ingin menorehkan sesuatu yang lebih di tahun 2013... niat uda dari desember tahun lalu dan baru jadi febuari ini...hemm...benar2 susah membangun tekad dan niat.

Hampir niat ini lenyap tak bersisa tapi setelah
melihat teman yang bikin karya darah saya mendidih.

Ingin memakai pipeline yang benar jadi saya mensketch dahulu beberapa kali. Sering banget menggambar, jadi, dilihat, dirasakan, gak cocok lalu buang, uda kaya orang nulis surat cinta dah haha.

akhirnya saya berhasil bikin yang fix walopun belum simetri, tapi saya percaya blueprint yang baik akan membantu tahap modelling di software 3d.

Setelah blue print saya foto (maklum gak ada scanner hoho) file gambar itu saya edit kembali di komputer hingga (serasa saya)baik.setelah itu masuk lah ketahap pemodelingan 3d
Nah itulah jadinya...mudah kan?... 
NGAK! itu LAMA BIKINNYA!!!

ya berhubung semangat kembang kempis dan dibarengi dengan beberapa kegiatan lain hampir saja karya ini gak dilanjutin, tapi ya mencoba untuk menyemangati diri sendiri. Meyakinkan bahwa 2013 tidak akan sama seperti 2012.

Curi2 waktu malem habis pulang kerja, ato sebelum tidur, ato sabtu dan minggu untuk mengerjakannya (kadang bersyukur juga masi jomblo haha)

Setelah melewati masa yang panjang (sebulan -_-) akhirnya karya ini (saya anggap) jadi .. YEAHHH ^^ silahkan dinikmati walopun masi kurang ini itu, n ada komposisi warna yang serasa (org lain krang pas), tapi serius bikinnya.. n kalo gak di upload2 rasanya gak akan jadi2 nih hahaha...
Thanx buat temen2 yang uda bantu, Manx Brontok Ripqi dan Dwi yang uda bantu n kasi2 saran dan bocoran, gak akan bisa sampai kesini tanpa bantuan kalian 
T_T #nangis sambil bawa piala kalpataru

Jadi sekian dulu postingan CG sari saya, happy valentine, smoga banyak waktu buat posting2 disini lagi...thxiu


4 komentar:

Anonim mengatakan...

kereeennn
gmana cara buatnya? :D
btw salam kenal yaa ;)

Hendara Si Genius mengatakan...

iya klo mo bikin karakter sket dulu model blue print..baru deh di modeling mpe jadi :)

Dimas'97 mengatakan...

nice mas
salam kenal
bisa share tekniknya :)
saya kesulitan dalam membuat head model

Hendara Si Genius mengatakan...

sebetulnya gw juga pengen bikin tutorialnya tapi lum sempet ada waktu bro :) ntar deh, intinya bikin aja blueprint dulu yang bagus