Minggu, 20 Maret 2016

DOTA - hendara


beberapa bulan terakhir ini main dota buat updae brain...maklum gaptek teknologi apalagi game. Ternyata game ini asik juga, kalo buat gw istilahnya kaya main betengan (game waktu jaman sd sering dimainin di lapangan sewaktu jam istirahat).

Gamenyaa jagain benteng tower sambil bunuh lawan n hancurin tower musuh. ada lebih dari 100 hero yang bisa kamu pilih untuk di mainin. lima lawan lima gampangnya dan secara acak pula kita bakal di letakkan di team yang mana.



100 hero ini memiliki karakteristik yang unik dan berbeda2. bakal panjang kalo di ceritain hahaha. Game ini termasuk game yang membutuhkan strategi dan kerjasama team. Akan berat banget untuk menang kalau ada player yang egois. Selain egois yang parah adalah player noob. Noob intinya player cupu nubi pokonya yang jelek2 dan membebani team.

Gak jarang gw di panggil noob disana sini haha... awalnya sih syok hampir gw putus asa trus mo lompat dari kasur , hanya aja gw urungin niat itu hehe. habis main terus n diajari temen gw lebih ngerti game itu.

Setelah lama bermain , Rank matchpun terbuka. Rank match ato biasa disebut mmr adalah pertandingan seperti biasa hanya saja ada score  yang akan berkurang dan naik kalau kalah ataupun menang. Score ini bukan score biasa karena score ini menunjukkan skill dari player itu sendiri. Makin tinggi makin wahid.

Tapi apalah gw yang gaptek ini maen kalahan n mmr gak jauh2 dari (sedih ngomongnya hahah)...

Tidak ada komentar: