Selasa, 10 Maret 2015

TF

Kalo engga di jakarta , TOys Fair yang sering disingkat TF gak bakalan asik. Ada sih TF disini tapi memang jauh kalo dibandingin Jakarta. Akhirnya banyak beli koleksi gara2 penasaran wujud sebenernya. N kebanyakan dijual setelah di photo haha...

Gue waktu itu ngayal aja, coba kalo ada temen yang kolektor juga di deket tempat gue. Pasti bakal gue samperin. Tapi keinginan itu luntur begitu aja karena gak ketemu2 orang yang koleksi kaya gue.



Waktu berjalan, gue ikutan gath n ketemu macem2 orang yang memiliki minat hobi yang sama. Wujudnya dan profesi mereka beragam , tapi kalo malem tiba mreka bakal hunting onlen. Sama kaya gw.

Tak hanya itu, lokasi gue yang agak mencil akhirnya menemukan bolo (sekutu) lain yang sehobi juga dan bisa dibilang deket (gak deket2 amat sih lumayan) dengan tempat gue sekarang.

Langsung deh ane jambanin rumahnya ama beberapa temen. Wow...

Waktu gue liat semua koleksinya gue cuma bisa bilang

"kalo liat ini semua gue bisa senyum2 sendiri kaya liat kembang api waktu imlek" 


beauty








buset banyak banget n wow... yang biasanya cuma bisa gue liat gambarnya di inet sekarang terpangpang nyata di depan mata gue.
















Inisial pemilik koleksi ini juga TF, kebetulan sekali XD

ajaibnya..saking banyaknya sampe gw gak kuat moto semua huahaha...

Tidak ada komentar: