Kamis, 27 Juni 2013

Kamen Rider awali Senyum


Awali hari ini dengan senyum...yeah...ini emk yg saia lakuin hari ini hehe.. Harinya cerah habis semalam hujan dan mendekati hari gajian (posthink) . Penyebab yang lain yang bikin tersenyum di hari yang cerah ini adalah
jeng jeng jeng tidak lain dan tidak bukan adalah...

figure saia datang. .
Alasan yang terdengar cetek tapi buat saia so much fun di bulan yg berkantong tipis ini. Figure apa aja sih yang datang?? sebenernya saya pesen banyak (RMC) ada 15 kepala...sempat galau juga pengen memiliki mreka semu XD hahaha... Jadi figure(RMC) yang pertama adalah


 RMC super One.. emk dari niatan awal saia mo ngumpulin main raider Heisei aja n akhirnya setelah dpt jagoan masa kecil black fam akhirnya terseret juga main raider showa. Alhasil kedatangan Superone ini melengkapi showa saya yang kurang 2 biji lagi main raider sehingga bisa menyusul rmc heisei saia yang uda lengkap. Bentuknya gak terlalu bagus n jujur gak terlalu seneng juga tapi mo gimana lagi..tuntutan undah ngumpulin sejauh ini..sayang kan klo gak di selesaiin haha... setelah hunting cukup lama akhirnya dapet harga termurah dengan stand lampu tentunya... walopun murah tapi tak semulus yang diharapkan karena stand lampu yang patah.. mo di perbaiki tapi saia melakukan kesalahan sehingga standnya gak bisa diperbaikin selama2nya


Patahannya tertinggal di dalem bareng lem alteco yang saia kira uda kering ternyata  belum hadeh...tapi masi banyak jalan ke Roma n alhasil modal selotip aja bisa (terlihat) bener lagi..oke simple hoho.
Selain ini saia juga pesen 14 vol 13..dimana saya rasa ini volume yang istimewa dgn line up yang bagus dan sepertinya bisa untuk dijual lagi hehe.
Saya kira diri ini udah kebal n gak mungkin tergoda oleh pesonanya, Ternyata saia salah haha.. Tergoda 4 Biji tapi akhirnya saia putuskan mengambil 2 biji menjadi kolpri dan 2 sisanya dengan berat hati saia jual karena fenomena dompet akhirbulan haha.. Ok next RMC adalah..



ARC itu namanya . RMC ini ada di seri ke 8 kamen rider Hesiei..sebetulnya bukan character yang istimewa sih. Si ARC ini cm nongol sekali di kiva itupun di movienya doang. Nothing special BUT!
setelah liat versi RMC O M G this is so awsome..Cool Amazing Subarashi..
Lihat aja gambarnya dikiri bentuk desain n colour sangat amat keren sekali. Setelah cenat cenut akhirnya saya buka n masuk kejajaran kolpri saia hoho...sungguh senang sekali.
Habis dipost di grup ternyata banyak member yang setuju pula klo RMC ini dari segi desain emk istimewa. silahkan di simak detailnya di bawah ini :)






















Dan Rmc ke dua yang sai putuskan untuk menjadi kolpri adalah Ichigo next version.. Why? dari segi desain emk keren (walopun banyak yg bentuknya sama cm beda cat) lalu dapet kabar bahwa akan keluar versi limit shitnya dengan syal (Cm beda ada syal doang) akhirnya aku ambil aja lah berhubung saia juga uda punya nigo versi first pula. Keren

Versi ini versi scracth. warnanya gelap tapi mata merah membahana jadi kesannya gmn gt hehe. Akhirnya dengan datangnya rmc ini bertambahlah lini Ichhigo nigo saia yang makin banyak dan mendekali lengkap :)
























Sekial cerita saia...Thx ya uda mampir n baca..nantikan yang lain...klo mau beli rmc sama saia bisa hehe
Jbu

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ichigo the next belinya di mana bro?