Rabu, 23 April 2014

Faiz 555 Figure rise 6

Lanjut ke faiz setelah kemarin ngerakit kabuto. Semalem 4,5 jam buat ngerakit n blum jadi sampe detail (stiker n part) tapi anggep aja jadi deh hoho.. 



Menawan banget figure rise 6 faiz ini. Selain murah dan part lengkap si faiz jg bisa berubah menjadi axel form. Tetapi untuk melakukan faiz axel form secara sempurna sepertinya harus beli figure rise 6 satu lagi, Hampir sama seperti kabuto kalo mo jadi dark kabuto.

Dan yang paling meletihkan ketika bikin ini adalah
ketika memasang stiker di dada, pokonya buat saya semalam bagian dada paling bermasalah, mana ada yang lupa dipasang padahal stiker uda di tempel semua. Akhirnya cabut2 lagi.. beberapa stiker jadi mengenaskan OTL


Over all figure rise oke dari looks n posture, posture menurut ane jauh lebih baik ketimbang shf yang sekarang (semoga di renewal). Minus nya mungkin artikulasi yang tebatas dan yang paling kerasa di daerah paha pangkal kaki (somehow kabuto figure rise better).


see...

tapi buat foto2 oke lah..pke banget gak nyesel (untung gak beli shf).. 


Bagian permukaan ada yang gak rata tapi ada stiker...gimana coba..al hasil ya stikernya jadi gak asoy.. jadi nempelin maksa. Tapi santai beli aja bagus kog :3





























Thx uda mampir apa lagi koment...apalagi belabja...apalagi ngasi figure gratis ke saya PLAK

tambahan foto2 di sore hari















n akhirnya jari jemari faiz ane cet sendiri ujungnya jadi silver :)





4 komentar:

Unknown mengatakan...

om itu dijual gk?

Hendara Si Genius mengatakan...

kaga om

Anonim mengatakan...

keren gan, kreatif, bagus dah..

Hendara Si Genius mengatakan...

thx gan :)