Rabu, 21 November 2018

Manajemen Dompet


untuk kehidupan di INdonesia hobi ini tergolong mahal kalau bukan sultan (ya iya si hobi manayang ga mahal).. harus hitung biaya hobi dan bulanan dengan jeli kalo engga bisa2 nasi kecap tiap hari... begitulah yang gw rasakan selama mengikuti dunia per action figuran laa kelamaan saya di tuntut untuk bisa memanajemen keungan dengan lebih baik..

Boleh aja si di bilang pelit tapi kalo buat gw ini namanya menentukan prioritas dengan kesadaran bahwa resource duit kita terbatas (tidak berlaku kaloelo sultan tajir melintir), tapi kalo untuk hangout sesekali boleh (karena ada asas hidup jgn lupa bahagia juga). Tapi lama kelamaan gw jadi makin ngerti dengan namanya investasi harta menurun dll... gw jadi lebih jeli dengan ekonomi yang terjadi di sekitar.. akhirnya mencoba berjualan sedikit2.. akhirnya hobi yang nipisin dompet ini malah bisa nebelin...

Tidak ada komentar: