Senin, 03 September 2018

CSM KAIXA


JRENGGG tanpa nasi basi ini lah pembaharuan dari DX kaixa setelah hampr 15tahun bandai nyetak lagi dalam bentuk Complete Selection Modification singatnya di sebut CSM

Bigger size detail awesome paint dan ini di claim sama seperti yang di pakai di film... sebelum meminang sabuk ini gw rewatch kamen rider 555 series untuk kedua kalinya, tapi kali ini dengan versi HD nya yg baru di rilis ulang bbrp tahun kemarin
hampir berbarengan dengan CSM faiz..
kalo boleh jujur ketika gw memperhatikan detail dan compare ama di film ada sedikit perbedaaan.. tapi berhubung cuma sedikit ya sudah.. CSM kaixa memang pilihan terbaik kalo lebih ngefans ama 913 dari pada 555

CSM kaixa termasuk sabuk dengan harga termahal di serinya.. why?

JRENGG boxnya super gedhe uda kaya box tv. Berat tentunya dan di lengkapi dengan desain ekslusif yang menawan seperti CSM lainnya. Dengan banyaknya item yang di masukin bandai dalam seri komplitnyamemang tak kaget kalo boxnya besar.. apalagi dengan 3 senjata kaixa yang agung.. hehe agung...


WOW rame banget isinya klo di list singkat:
1.sabuk
2.kaixa phone
3.kaixa memory
4.kaixa shut
5.kaixa pointer
5kaixa blaygun
6. acc segala macem

Berbekal pengalaman punya faiz gear versi dx, ketika gw pegang ini sungguh luar biasa.. awesum dan banyak perrubahan yang tentunya jauh lebih baik.
Selain wujud dan bahan yang di pilih semakin tangguh bandai juga menambahkan gimmick dan rule algoritma kerja sabuk.. (ngomong apa gw)..


Segala macam item kaixa ini terkoneksi satu dengan lainnya lho.. berbeda dengan dx drive yang pke kaya remot tv atau infrared, kali ini csm memakai sistem nirkable mungkin blutut atau wifi.. jadi posisi mana aja tetep konek (untuk jarak berapa jauh belum di coba hehe.. ).

untuk kaixa phone kehilangan fitur nyala2 sendiri waktu idle jadi gimmicknya ga ada lampu nyala2, paling banter ringtone bunyi si keitaro atau mari telfon bilangin kalo ada  orupenoch. Tapi waktu henshin masi nyala seperti di dx.. waktu buka telfon juga nyala lengkap dengan sfx yang suaranya sama kaya filmnya.

Kelebihan kaixa csm ketimbang faiz csm terletak pada tombol di samping enter yang berguna untuk memainkan 2BGM dan OST kas nya kaixa ini... dan bisa di seting bunyi secara manual atau otomatis setelah henshin. Multi tasking juga bisa jalan dengan memainkan music dan membunyikan SFX secara bersamaan. (kalo faiz kudu beli faiz axel watch dulu untuk dapet musicnya)

kekurangan mgkn ga ada lampu higlight waktu memilih menu di HP kaya faizphone (buts its ok layarnya kecil juga )


sabuknya ikuta nyala.. bikin asik.. dan waktu hensin csm faiz menghilangkan cahaya merah di HPnya.. dan untuknya hal tersebut ga di berlakukan juga di csm kaixa.. jadi nyala semua.. asik kan

Tersedia juga suara keitaro waktu henshin lengkap dengan suara error jadi debu yang sepertinya random keluarnya


kaixa shoot.. camera yang bisa mukul kuat haha... itu definisinya..
kualitas speaker yang di pakai di csm mamang jauh sekali perbaikannya.. apalagi di shoot ini..suara sfx charge nya mantap.. jernih bersih dan keras .

masi kaya dx fitur foto2nya tapi kali ini untuk membuka pegangannya wajib memasukkan kaixa memory dulu.. setelah itu enter dan goooo...


Kaixa pointer.. teropong dua mata yang buat nendang finisher.. hampir sama seperti dx.. tapi ukurannya besar banget... keren.. benda ini nempel di sabuk bagian belakang


dan ini bagian yang paling gw ga sreg ama csm 555 seri..bagian nempelin pointer di kaki memang trpaint dengan baik tapi pemasangannya ga nyaman.. jadi gw cuma coba skali aja..

dan inilah bagian terbaiknya.. kaixa blaygun.. pistol bentuk x yang bisa jadi pedang..

berhubung ga pernah megang seri dxny jadi ga bisa compare.. tapi memang sizenya besar dan mungkin sama dengan filmnya (1:1)

ini bagian yang bikin gw brani meminang csm kaixa.. keren senjatanya ketimbang faiz.. 

kalo kaixa memory ga di pasang benda ini akan berfungsi sebagai pistol dengan menu burst mode waktu di tarik sekali.. tapi kalo terpasang memory, pistol ama pedang berganti tiap kali di ubah..
kesalahan ni pake kolor.. gamatching sama skali haha..
bagian pedang terpisah kaya neon kuning panjang.. ada tombol on off juga yang bisa di aktifin hanya ketika belum terpasang


Intinya memang ini keren mahaldan menghabiskan 15 batre A3 haha.. untuk hasil maximal sebaiknya hindari perut buncit waktu memakainya biar maximal.. mgkn ini juga menjadi salah satu motivasi gw buat ngecilin perut juga hahaha..


Intinya kalo ngefans ama kusaka masato kaixa jangan ragu untuk beli csm kaixa..jamin puas.. gimick banyak.. detail disamakan dengan film.. suara keras jernih..

sekian reviewnya dan memang ga lengkap karena gimmicknya banyak banget.. bagi yang masi penasaran bisa nonton di youtube untuk full revienya :)




2 komentar:

Unknown mengatakan...

gan ini dijual engga?

sayahril mengatakan...

keren anjer