Rabu, 01 November 2017

Lensa FIX 50mm Yongnuo afs untuk Nikon

Kamera oe nikon d3200 dengan lensa kit... setalah bbrp tahun main2 akhirnya menyentuh batas dan ingin upgrade lensa. Incaran pertama adalah lensa fix , karena oe mulai kesusahan foto ditempat yang kurang cahaya apalagi malah hari.. akhirnya 2015 silam menjelajah mencari lensa fix 50mm nikon..

cuma pencarian itu terhenti karena keterbatasan budget.. untuk lensa fix nikon asli 1,7 aja lum ada auto fokusnya.. kalo yang ada harganya 2x lipet.. pusing deh.. akhirnya mulailah melirik lensa2 lain dengan merk seperti yongnuo  dan tamron... dan pilihan jatuh ke yongnuo atas rekomendasi teman..

dengan harga hampir1,3jt sudah dapet afs 50mm fix yang ada auto fokusnya.. wahh hemat 2jt lebih ni... tapi tentu saja ada harga ada rupa.. katanya lensa murah ini ada sedikit kendala di ketajaman dan ketahanan karena material yang tentu dibuat murah...

hemm ga tau juga ya... akhirnya nekat beli dan mencoab untuk pertama kali... silahkan dilihat hasil foto2nya















hemm not bad lah..malah bagus kalo saya bilang..hanya saja  untuk f1.8 fokusnya kadang ga tajam,tapi kemungkinan karena oe yang lum terbiasa make lensa fix..smuga next jadi lebih baek setelah kenal lebih dalam karakteristik ini lensa (maklu baru ini py fix ehehe)
UPDATE
uda sebulan pke..ternyata awesume.. kalo kalian takut karena mutu yongnuo sepertinya salah besar karena hasilnya awesome shot jg si..ni hail jepretan saya



Tidak ada komentar: