Selasa, 17 Oktober 2017

Mask world kamen rider


RMC yang di gambar ini dijual..silahkan hubungi Hendara 081805882073 kalau berminat :)


RMC rider mask colection memasuki babak baru berganti nama menjadi maskworld dengan perubahan di standn yg dulunya bulan menjadi kotak.Dan perubahan harga yg naik 2x lipet.. yah mo gmn lagi buat gw ini item paling oke buat koleksi..


dimulai dari sekitar 1,5 thn lalu sekarang telah memasuki volume ke 4..

perubahan mendasar terjadi pada stand lampu, dahulu setiap beli 10box gratis lampu 1 atau 2 klo beruntung , sekarang tidak sama skali .. bandai menyediakan lampu standnnya tetapi dibalut ama MW premium ato terpisah saya juga kurang paham...
karena dari itu gw bikin aja lampu sendiri









mari silahkan yang berminat bisa di order... bisa pilih 5 warna lampu lagi..
Merah Biru Hijau Kuning Putih suka suka kamu :)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Gan itu belinya dimana ya? Ane cari yang ghost

Unknown mengatakan...

Yang ghost beli dimana

Hendara mengatakan...

saya jual kog..hubungi aja WA 081805882073 hendara