Rabu, 08 Oktober 2014

SHF kamen rider Rx Robo


merupakan penantian panjang bagi para kolektor untuk mendapatkan robo seri shf n finally 2014 akhirnya dirilis. Dan suatu kehormatan tersendiri karena prototypenya pertama kali di pajang di Indonesia...

oke masri di lihat lebih dalam


wujudnya bagus tapi emk jaman dulu tidak menawarkan detail yang sadis. warna kuning orangenya sudah cukup tepat menurut saya..untuk postur uda looks gud menurut saya


Selain body, tentu aja kita dapet senjata pistolnya. Kalo gak salah fortex shooter. bisa di bilang shfnya super minim part. Karena selain body kita cuma dapet pistol dan 3 tambahan tangan.. just that


menyikapi minimpart ya oke2 aja sih...soalnya rx robo di film emk konsepnya robot kaku aja.. kekuatan gedhe tapi slow abis gak bisa lari atau lompat2 lincah. n seinget gue di film juga cuma jalan mulul n nembak aja (robocop banget)


artikulasi banyak tapi lagi2 bagian tangan deket lengan gak bisa di puter kaya shf rx renewalnya. Entah belum terbiasa atau gimana ,tapi menurut gue untuk pose tertentu gak bisa karena tangan yang mentok. 

gue juga merasa kesusahan untuk gerakin atikulasi paha. Tapi terlebih dari semua itu looksnya bagus n mirip ama yang di film, walopun warna gelang ada yang beda ama protonya :/











walopun artikulasi yang rada kaku tapi menurut gue undah mencukupi untuk melakukan semua pose yang ada di film. Kalo kamu emk mau ngoleksi shf robo untuk melengkapi black family rasanya akan sangat memuas kan :) ..be ready bio 

Tidak ada komentar: