Kamis, 15 Desember 2011

TACOMACO





Segudang cerita gue siapin untuk TACOMACO. Yap ini animasi bikinan gue yang siap menggugah dunia persilatan 3d indonesia (PD tinggkat dewa--> kebablasen). Berhubung diproject ini gue menjabat sebagai ...yaaa semua gue bikin sendiri, so gue akan bikin cerita yang simple smoga awal 2012(klo blum kiamat) satu cerita singkat bisa gue ciptain dengan seorang diri. Andai gue naruto gue akan membelah diri hahaha...

Nantikan Januari 2012 episode perdana JRENG KRENG....

"Yakin anda mampu bikin sendirian?"
Hem gak yakin juga tapi apa boleh buat haha 
"Nganggur ya sampe bisa bikin ginian?"
eh masksudnya? Enggak lah...
"Ok ditunggu ya karyanya"
iya iya bawel amat....
"Gak bikin animasi yang event taun baru?"
Pengen si tapi uda mepet haha


to be continued..

Tidak ada komentar: