Jumat, 17 April 2015

SHF black series Bio Robo Shadowmoon Rx

Siapa sangka pula akhirnya gw malah seriusin lini Shf black ini. And hasilnya dapetlah shf black rx bio robo dan bayangan hitam (shadowmoon). Emk superhero masa kecil satu ini gak ada matinya. Jadi gw juga bakal bikin review singkat tentang ke lima shf ini :)


Emk gatel banget kalo blum ngumpul lima biji gini huahahaha... mari untuk revie singkat pertama dimulai pada black









ini adalah bentuk penyempurnaan dari shf black seri sebelumnya... detailnya bagus dan semakin mendekati dengan wujud aslinya... minim accecoris karena yang di dapet cuma 5 optional hand yang lain, (andai ada fx nya kan kkeren :3)

artikulasi bagus ( apalagi kalau dibandingkan dengan rx renewal dan robo).

minusnya (menurut pendapat saya pribadi) bagian kepala yang masih belum mirip , susah dijelaskan bagian mana yang ga mirip haha , takutnya potensi renewal lagi hehe... tapi itu semua hanya pendapat pribadi =_= soalnya banyak yang bilang uda mirip

shf ini terasa sangat ringan, kadang tipis banget power balancenya...n kalo rawan jatuh berarti harus extra hati hati dengan antena yang dibuat dari plastik (berbeda dengan v1 yang dari soft plastik)

overall ini shf bagus n wajib kalo ingin melengkapi black family :)

sekian review sotoy saya :v


review selanjutnya kita ke shadowmoon renewal

Bentuk kepala agak berubah, cat di mulut jadi hitam,pinggang melebar (lebih bagus), ujung kaki yang mengkotak, ada tambahan texture di pedang ganda(jadi lebih keren).. selebihnya sama dengan v1..

bagian dimensi mata tidak sedalam dulu tapi masi oke dengan detail texture yang menawan

yang asik adalah bagian siku tangan, ada part semacam gelang silver yang sekarang di buat terpisah, mungkin tujuannya untuk menutupi bagian sendi di siku,, cerdas :)

artikulasi oke tapi masih lebih luwes yang v1, but not big deal...
cat hampir sama tapi kerapian gak terlalu perfect.. bagian cat dekat paha juga rentan nglotok karena bergesekan dengan part pinggangnya...(disana saya kadang merasa sedih)

over all oke banget, kalo catnya bisa lebih kuat n rapi it would be great

Tapi overall ini shf ganteng dan bagus terlepas beberapa minus tadi ~_~

revie selanjutnya kita ke Shf bio





menurut pendapat bribadi gw sendiri, shf bio ini adalah shf seri black terbaik dari temen2nya klo di lihat dari wujud ... bentuknya mirip banget... kostumnya juga kaya kulit doff ... asik banget...

partnya cuma optional hand (lumayan banyak) ama pedang sebiji... Beda ama pedang rx n shadowmoon, pedang bio kali ini lebih lentur (bukan karet atau soft plastik jadi tenang aja gak bakal bengkok)

Artikulasi memang blum bisa memasuki pose ekstrim kaya shf gaim, tapi ini uda lumayan bagus....

minusnya.... apa ya... mungkin artikulasi yang kurang gigit kalo pose jongkok2, tapi overall bagus :)

so nice so good




sekian review singkat gw... untuk shf black rx dan shf robo uda pernah gw review... :)

Sekian... overall emk legenda yang wajib buat di koleksi kalo elu pecintan kamen rider :)

Tidak ada komentar: