Rabu, 16 April 2014

Kabuto figure rise 6


Tet te rete tete tetetetttttt... Obacan ga tei ta tendo mihioki tsubete tsukasa doru otoko.
Pause dl bikin komik karena ada kedatangan tamu special yaitu kabuto figure rise 6. Ini bukan Shf lho tapi tampan kan n lebih muyah ohohohoho...

Berhubung blum pernah ngerakit figure akhirnya ane bertandang ke seseorang yang telah memiliki banyak gundam n  mokit. Berharap bisa mendapat sedikit pengarahan Teman ane berkata " wah aku biasanya yang ngerakitin orang, males2 ngrakit2". 

hening sejenak...


Tapi tetep pengetahuannya tentang mokin lebih banyak dari ane. En Then di keluarkannya 2 benda sakti yaitu tang dan gunting kuku untuk mencopot part2 yang akan di rakit.. Lets do it ..


aaaaaaa....baru dadanya yang jadi aja uda kegirangan ane..pengen cepet jadi T_T. Biasanya klo beli shf langsung buka n poto2 klo ini kudu kerja keras ... kesabaran yang diuji.. Ganbate


Kyaaaaaaaaa kepalanya jadi ...dan entah berapa kali tapi seingat ane setelah jadi itu kepala aye ngomong "ganteng bangeeeettttt" berkali2 banyaknya. Tapi serius men..ganteng banget..matanya biru mengkilap indah sekali.

Hos hos hos... jadi 70%


dan setelah hampir 4 jam jadilah figure kamen rider kabuto seadanya. Ane bilang seadanya soalnya ane blum ngerakit yang part cast off nya sakin gak sabar ntn ini kabuto. Bahkan stikernya masih ada yang belum kepasang... oke deh next ane rakit tapi hari ini cukup ini aja :)












Untuk Rider kicknya gak terlalu berhassil menurut ane. Memang artikulasi gak semantap shf.

Tapi ovelall nice n layang untuk di koleksi... next mgkn cari faiz jg :) tapi nyelesainn cast offnya dl hoho...




Waktu post ini km bisa ketemu ama para fanatik (figure tertentu) mana yg akan mencela cat artikulasi proporsi ama hal2 negatif dari mokit XD... ya sudah diterima aja :3 yang penting hepi..





























2 komentar:

Unknown mengatakan...

om hendra seamline (bekas potongan dari runernya) masih keliatan, coba di amplas pake amplas halus (no 1000 kayaknya) biar lebih mulus, hehee aku juga pernah ngerakit gundam pake gunting kuku

Hendara Si Genius mengatakan...

yo i bro..emk nubi abis ane masalah rakit merakit hehe...ntar ane gunting kuku n amplas lagi :D