Kamis, 13 Maret 2014

Review Faiz Gear : Kamen Rider 555 DX

Akhirnya tibalah kesempatan yang berbahagia ini gue punya item yang selama ini diidamkan yaitu Faiz gear. Gampang nya ini disebut complete edition yaitu km dapet koper berisi belt dan accecoris nya seperti shoot pointer n faiz axel watch. 




Kopernya di belah dua bagian untuk belt ama acecorisnya, jadi gampangnya seperti ada sekat yang memisahkan mereka (terharu)





Dalam dunia koleksian benda ini termasuk item yang rare n emk mahal klo mencarinya sekarang. Di youtube-pun banyak para kolektor dapet faiz gear ini lengkap dengan curhatan " i spend a lot of my money to get this one" atau "finally after years i found it". Kedengeranya penuh perjuangan banget ya, dan gue mengiyakan klo mendapatkan ini butuh kerja keras.



Masalah harga jangan ditanya, sakit semua.. waktu awal rilis per itemnya kena @500rb kurang (mnrt info yang terpercaya) jadi bisa dibayangin koper sama isinya sekarang harga berapa. Dari umur barang ini tertuliskan buatan tahun 2003 wow.. eleven years ago..

Faiz belt dahulu hanya 400k paling mahal..dahulu tahun brp kalee..sekarang sakit kk uda sampe 700-1300.. Mungkin klo dpt harga dibawah 400 anda akan sangat beruntung karena yang jual sudah pasti gak ngerti harga pasaran. Uda deh dilupakan saja masalah harga mari kita review.



Yup faiz phone ini emk sering dibawa kemana2 ama takumi n merupakan gadget inti untuk henshin. Model |Hp flip dan tertera dilayar kode2 untuk mengaktifkan mode. Samping kanan kiri layar ada bagian yang sedikit bening dimana ada lampu berwarna merah sebgai fx. N jgn di tanya memang layar gambar doang n akan seperti itu hingga kiamat haha.




Seperti itulah ukuran ketika gue pegang, kecil yes tapi oke masihan. Di layar ada beberapa kode yaitu
1.Henshin = 555+ enter
2.Single mode = 103 + Enter
3.Bust mode = 106+ Enter
4.Charge = 279 + enter



single mode ama bust mode adalah mode menembak jadi pistol bedanya klo single mode 10 peluru, kalau bustmode 4 peluru. Kalau peluru habis tinggal charge aja :) lalu tembak lagi dengan tombol di samping Hp yang berfungsi sebagai pelatuk. cool


Benda di samping ini setau saya senjata untuk memukul musuh, jadi bogemnya si faiz bakal much stronger. Setelah masuk ke dunia koleksi baru tau namanya ternyata "Faiz shot". Apanya yang shot ya?menurut gue cocokan "Faiz Punch" tapi ternyata nama itu memiliki rahasia yang jarang orang ngeh walopun uda ntn faiz mpe tamat yaitu..


Terkejut juga ternyata sebenarnya senjata Faiz satu ini adalah camera, gak bakal tau klo gak megang dx nya @_@. Tombolnya ada di bagian pegangan . Waktu masi tertutup tombol akan mengeluarkan suara kamera beserta blits (take it easy,cuma lampu aja,gak blits beneran). Tapi kalo uda di buka tombolnya akan ngeluarin suara ketika mukul.cool


Klo yang ini namanya Faiz pointer, dipake ketika mau final attact rider kick. Bisa juga di gabungin di phonenya ketika gun mode. Basenya entah teropong atau senter juga gak terlalu ngerti kalo yang ini.
Ketika cip dimasukkan maka pointer akan memanjang disertai dengan suara "Ready"
tekan tombolnya lalu kluar suara beruntun..just that...gak se asik Faiz shot hoho


Jrengggg... faiz axel.. ukurannya satu banding satu ey so we can transform into faiz axel form...startup


Pindahin aja chipnya, sisanya photoshop :v


Yang ini faiz edge pedangnya si 555, design dari stang motor oke sih..keren cuma kecil jadi kaya tongkat tukang parkir wkwkwkw...cocok juga klo dibawa waktu lagi ntn konser JKT48 :3

oke sekarang siap melawan smart brain..tinggal cari blaster :3






















yang minat faiz gear ini bisa langsung ke uda sold maap

8 komentar:

Anonim mengatakan...

.beli sabuk dengan handphone.x doank boleh gk??

Hendara Si Genius mengatakan...

klik aja di kanan atas (sale figure)

Unknown mengatakan...

Gan, masi lengkap gak barangnya?

Unknown mengatakan...

Gan, masi lengkap gak barangnya?

Unknown mengatakan...

Gan
Barangnya masi ada gak? Ato uda sold?

Hendara Si Genius mengatakan...

masi ada yang phone doang ama bucklenya tapi...gak sekoper

Anonim mengatakan...

gan kalau beli stau set berapa?

Hendara Si Genius mengatakan...

rahasia perusahaan sih... cuma siapin dana 4 juta sampe 5 juta klo hunting :3